XM Satellite Radio Vs. Sirius untuk Pemilihan Sistem Suara Otomatis Anda

Click

Jika Anda berada di pasar untuk sistem suara otomatis yang baru, Anda mungkin ingin serius sejenak dan mempertimbangkan apakah Anda akan diuntungkan atau tidak dengan berlangganan Sirius atau XM Satellite Radio. Kedua layanan berbasis langganan ini memiliki sesuatu yang luar biasa untuk ditawarkan kepada pelanggan mereka dan keduanya membutuhkan peralatan khusus untuk dapat beroperasi. Ini berarti jika Anda ingin menggunakan salah satu layanan, Anda harus memutuskan layanan mana sebelum menginstal sistem suara otomatis Anda.

Tidak masalah yang mana dari yang Anda pilih ini, mereka masing-masing memiliki fitur berbeda yang akan menarik bagi beragam audiens. Anda akan menemukan beberapa kompetisi luar biasa di antara keduanya tidak hanya melalui radio musik tetapi juga radio bicara. Jika Anda benar-benar menyukai radio bicara, Anda perlu berlangganan salah satu dari ini untuk menemukan peti harta karun radio talk. Anda akan menemukan segalanya mulai dari hal biasa hingga yang kontroversial. Dari Oprah ke Howard Stern ada di ranah radio satelit, yang tampaknya tidak hanya menarik tetapi juga di sini untuk tinggal.

Telah banyak dikomentari bahwa XM Satellite Radio memiliki keunggulan yang kuat dalam hal berlangganan. Ini sangat benar tetapi Anda juga harus ingat bahwa pelanggan baru tampaknya lebih condong ke Sirius untuk radio satelit mereka daripada pergi dengan favorit tradisional. Saya telah memeriksa line up dan tidak dapat melihat bahwa seseorang memiliki banyak petunjuk yang terdefinisi dengan jelas sehingga saya tidak dapat memberikan alasan yang pasti untuk pelanggan baru yang sangat besar ke Sirius atau bahkan keunggulan fenomenal yang dimiliki radio satelit XM sedang menikmati. Terlepas dari apakah ini adalah sesuatu yang mungkin menarik bagi Anda, Anda benar-benar harus memeriksa setiap situs web dan memutuskan sendiri mana, jika salah satu dari itu, lebih menarik bagi Anda serta apakah banding itu sepadan dengan investasi dan biaya berlangganan bulanan.

Saya akan mengatakan ini: Radio satelit XM untuk saat ini tampaknya memiliki mainan yang lebih baik untuk ditawarkan kepada konsumen. Yang sedang berkata, saya sebenarnya cukup terkejut bahwa sejumlah besar pelanggan baru pergi dengan Sirius daripada XM. Tentu saja, sebagai gadget geek seperti saya, saya mendasarkan kejutan itu semata-mata pada kenyataan bahwa XM tampaknya memiliki mainan yang jauh lebih baik. Saat ini XM menawarkan beberapa gadget keren yang berfungsi ganda tidak hanya sebagai penerima Radio Satelit XM tetapi juga menawarkan fungsionalitas GPS dan bantuan navigasi serta kontrol. Beberapa perangkat ini bahkan melangkah lebih jauh dan memutar DVD, CD, MP3, dan yang lainnya.

Percayalah, Sirius memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada pelanggannya juga, saya cukup senang dengan item-item tertentu yang dapat ditemukan di XM bahwa saya benar-benar belum melihat adanya persaingan yang memadai untuk tempat lain. Pada tingkat musik, keduanya tampaknya membawa genre, lineup, dll yang sama. Hal yang sama berlaku untuk saluran radio Talk. Satu-satunya perbedaan utama yang saya temukan di antara keduanya adalah gadget. Bahkan harganya pun cukup bersaing satu sama lain. Saya hanya melihat satu perbedaan besar lainnya dan itu adalah fakta bahwa Sirius menawarkan keanggotaan seumur hidup yang harganya hampir sama dengan rencana lima tahun dari XM Satellite Radio. Yang perlu diingat adalah bahwa keanggotaan seumur hidup adalah untuk masa pakai perangkat, bukan pelanggan.

Saya juga harus menunjukkan bahwa memilih radio satelit lebih dari mungkin tidak akan menghilangkan kebutuhan Anda akan sistem suara otomatis yang baru. Namun, hal itu mungkin menimbulkan persyaratan tertentu untuk jenis sistem suara yang dapat Anda pilih. Satu hal yang saya perhatikan dari kedua perusahaan adalah ada banyak perangkat yang dapat dipilih. Anda akan memiliki tangan Anda penuh memilih peralatan yang tepat untuk sistem suara otomatis Anda di mana untuk menikmati suara-suara indah bahwa radio satelit akan membawa ke telinga Anda setiap hari.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment