Speaker Memutar Suara, tetapi Sistem Suara Otomatis Membuatnya

Click

Ketika Anda melihat sistem suara otomatis, penting untuk memperhatikan speaker pada sistem yang Anda pertimbangkan. Anda akan menemukan bahwa ada semua jenis komponen, potongan, dan bagian yang sesuai dengan sistem suara yang tepat di dunia sistem musik saat ini. Anda perlu memberikan perhatian khusus pada setiap detail tunggal di sepanjang jalan memilih sistem yang akan memenuhi kebutuhan Anda, anggaran Anda, dan gaya hidup Anda dengan lonceng dan peluit yang paling banyak.

Beberapa hal yang penting untuk diingat tentang memilih speaker yang tepat adalah bahwa lebih besar tidak selalu lebih baik. Sebagai soal fakta, penutur yang lebih besar sering kali lebih rendah tidak peduli bagaimana itu mungkin berbeda di masa lalu. Ketika teknologi meningkat, hal-hal yang lebih baik datang dalam paket yang jauh lebih kecil. Anda tidak harus memiliki satu set amplifier yang besar untuk menerima tidak hanya kualitas yang baik tetapi juga suara yang sangat besar.

Saya harap saya dapat dengan jujur   mengatakan bahwa hari-hari harus melepas kursi belakang mobil Anda untuk memasang speaker sudah lama berlalu. Saya juga berharap bahwa masa-masa pengeras suara menempati lebih dari setengah ruang bagasi yang tersedia di mobil juga sudah lama berlalu. Walaupun saya bukan penggemar berat musik bass yang keras, saya menyadari bahwa itu sangat populer dan telah berlangsung selama dua puluh tahun terakhir. Kabar baik bagi penggemar jenis suara ini adalah bahwa Anda tidak harus memiliki semua peralatan pengambilan ruang asing yang pernah diperlukan untuk mencapai suara yang jauh lebih unggul dalam sistem suara otomatis hari ini.

Anda masih dapat mencapai musik berdebar bass yang sama kerasnya tanpa mengorbankan setiap inci real estat di dalam mobil Anda ke speaker dan amplifier. Pengeras suara yang baik dapat dibeli secara terpisah dari sistem suara otomatis Anda meskipun saya sangat menyarankan untuk tidak melakukannya. Saya biasanya semua tentang menghemat uang kapanpun dan dimanapun memungkinkan. Yang benar adalah bahwa dengan sistem suara untuk kendaraan Anda jika Anda tidak mendengar semua komponen bersama-sama Anda benar-benar tidak akan memiliki petunjuk yang realistis mengenai suara keseluruhan yang akan Anda beli. Taruhan terbaik Anda adalah membeli speaker yang dijual sebagai bagian dari sistem suara daripada berharap Anda akan mendapatkan harga yang bagus untuk speaker yang tidak cukup sesuai dengan standar sistem suara yang telah Anda investasikan untuk mobil, truk , atau SUV.

Tentu saja speaker terbaik untuk mobil Anda akan sangat tergantung pada apa yang Anda rencanakan dengan speaker tersebut. Ada beberapa yang berencana memasukkan mobil mereka ke kompetisi untuk melihat mobil mana yang memiliki suara bass berdebar terbaik. Jika itu adalah tujuan Anda untuk sistem suara otomatis Anda, maka tentu saja tambahkan semua speaker yang Anda butuhkan. Perlu diingat bahwa semakin sedikit ruang yang Anda miliki di dalam mobil Anda, semakin sedikit orang yang Anda muat di dalamnya. Ini bisa menjadi hal yang agak mengecilkan hati pada kesempatan tetapi itu adalah mobil Anda dan suara Anda setelah semua. Anda harus mendapatkan apa yang Anda inginkan dari uang Anda. Anda, setelah semua orang membayar untuk suara yang Anda dapatkan.

Pembicara bukanlah komponen yang paling penting dalam hal suara besar, tetapi mereka sangat penting dalam hal suara secara umum. Ingat saja tidak masuk akal untuk menjadi besar dan besar pada speaker dan amplifier jika Anda akan berhemat ketika datang ke kualitas keseluruhan dari sistem suara yang Anda beli untuk kendaraan Anda atau berhemat pada instalasi. Peralatan terbaik di pasar hanya sebagus bagian terlemahnya. Tidak masalah seberapa bagus speaker Anda jika sistem Anda di bawah standar atau bahkan hanya rata-rata. Cobalah untuk menjaga kualitas yang merata di seluruh sistem suara otomatis Anda bila memungkinkan untuk suara keseluruhan sebaik mungkin.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment