Sistem Suara Otomatis Hari ini lebih dari sekadar memenuhi Mata

Click

Sistem suara otomatis saat ini jauh lebih terlibat dan rumit daripada stereo mobil sederhana dan speaker bertahun-tahun yang lalu. Sistem suara saat ini memiliki semua jenis bel dan peluit yang hanya bisa kita bayangkan selama masa muda kita. Kenyataannya, sangat mungkin bahwa banyak dari kita yang membayangkan ini dan imajinasi itu adalah bagaimana mereka terbentuk. Satu hal yang perlu Anda lakukan bahkan sebelum Anda mulai menyatukan sistem suara otomatis impian Anda adalah mempelajari jenis komponen apa yang ada, bagaimana mereka bekerja bersama, dan mana yang Anda pikir Anda butuhkan sebagai bagian dari sistem suara otomatis Anda dan komponen Anda jujur   merasa Anda bisa hidup tanpanya.

Hidup adalah tentang kompromi dan kebanyakan dari kita akan dengan mudah mengakui bahwa kita tidak mungkin menggunakan semua bel, peluit, dan peningkatan yang tersedia bagi kita dalam masa hidup kita. Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi ponsel saya memiliki fitur yang bahkan belum pernah saya pelajari untuk menggunakannya. Saya tahu saya dapat menggunakannya dan saya harus berlangganan, tetapi tidak pernah benar-benar bisa menonton berita, saya menemukan bahwa jika saya menggunakan telepon, berita itu akan menjadi gangguan dan jika saya berminat. untuk menonton berita, saya biasanya akan menemukan televisi dan menonton di layar yang lebih besar.

Sistem suara otomatis kami sangat mirip ini. Jika Anda tidak melakukan banyak perjalanan dengan anak-anak kecil di mobil Anda, kecil kemungkinan Anda membutuhkan sistem suara yang memungkinkan pengeras suara nirkabel untuk kursi belakang. Namun jika Anda memasang sound system yang baik di mobil keluarga Anda, ini mungkin ide yang bagus, karena kami tidak selalu menikmati musik yang sama seperti anak-anak kami. Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya hanya bisa menangani "Roda di Bus" berkali-kali dalam satu perjalanan mobil. Untuk alasan itu saja saya pikir masing-masing headphone adalah ide bagus.

Satu hal yang saya temukan bahwa saya tidak dapat hidup tanpa di sistem suara otomatis saya adalah pemutar MP3. Saya benar-benar kecanduan buku audio dan telah menemukan bahwa saya dapat berlangganan ke layanan online yang memungkinkan saya untuk mengunduh seluruh buku ke komputer saya dan membakarnya ke CD atau meletakkannya di memory stick untuk diputar di perjalanan berikutnya. . Itu membuat perjalanan tampaknya berjalan jauh lebih cepat ketika saya memiliki sesuatu untuk mengisi pikiran saya daripada beralih stasiun radio secara teratur untuk mencari lagu yang saya nikmati yang belum diputar berlebihan.

Beberapa orang tidak dapat hidup tanpa setidaknya 6-disc CD changer sebagai bagian dari sistem suara otomatis mereka dan yang lain menemukan bahwa XML adalah satu-satunya cara untuk pergi. Apa pun pilihan Anda, hal yang perlu diingat adalah bahwa itu adalah pilihan Anda. Hanya Anda yang dapat memilih sistem suara otomatis yang paling sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Hanya Anda yang dapat memutuskan apakah Anda menikmati suara yang disediakan oleh sistem suara Anda, dan hanya Anda yang dapat memutuskan lonceng dan peluit mana yang penting dan esensial dan yang mana Anda dapat hidup tanpanya. Uang Anda yang akan membayar untuk peningkatan yang Anda inginkan dan seleramu semestinya.

Luangkan waktu untuk mempelajari tidak hanya musik, tetapi juga suara dan komponen yang tersedia untuk sistem suara yang Anda pilih. Perhatikan juga apa yang termasuk dalam harga yang Anda pikir Anda bayar. Lebih sering daripada tidak setiap komponen dijual baik sebagai tambahan atau upgrade jadi hati-hati bahwa Anda tidak mendapatkan kurang dari yang Anda pikir atau membayar lebih dari yang Anda pikir Anda akan membayar untuk sistem suara otomatis yang Anda pilih.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment