IPod dan Sistem Suara Otomatis

Click

Kisah iPod tampaknya seperti kehidupan yang terpesona. Jika Anda belum melihat-lihat ada semua jenis perangkat dan aksesori yang dibuat untuk dapat digunakan bersama dengan produk iPod yang sangat populer dan sukses yang ditawarkan oleh Apple. Faktanya, saya tidak bisa memikirkan kudeta yang lebih baik bagi Apple untuk melakukan perlawanan terhadap industri PC raksasa, bahkan produk baru Microsoft, Zune mengalami banyak kesulitan bahkan mengejar ketinggalan dari penjualan yang iPod tampaknya tidak memiliki masalah. mengumpulkan. Keberhasilan adalah sesuatu yang dapat menentukan penjelasan tetapi bisa sangat berkaitan dengan aksesori dan perhiasan yang sama populernya yang dibuat untuk setiap produk iPod.

Anda mungkin bertanya-tanya apa hubungannya dengan sistem suara otomatis tetapi itu hanyalah salah satu dari banyak aksesori iPod besar yang dapat ditemukan di pasar saat ini. Serius! Bahkan beberapa produsen mobil mengalami peningkatan yang mencakup adaptor iPod yang memungkinkan pengemudi memutar musik dari iPod mereka melalui perangkat penyetelan pada sistem suara otomatis mereka. Tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan ketika Anda menganggap bahwa Anda tidak perlu mengambil risiko hidup dan berat dengan mengutak-atik perangkat iPod Anda ketika mencari lagu yang tidak jelas itu di suatu tempat di daftar Anda. Ada pembuat stereo mobil lain yang memiliki perangkat dan adaptor yang membaca dan memutar musik dari iPod tetapi Anda harus menggunakan iPod yang sebenarnya untuk membuat pilihan dan perubahan apa pun. Bagaimanapun,

Selain sistem suara otomatis, Anda akan menemukan iDog, iPets, penutup iPod, pemutar iPod (speaker dan stasiun docking tempat Anda mencolokkan iPod agar dapat bermain tanpa headphone), jam alarm iPod, dan iBaby favorit pribadi saya (ini adalah kereta dorong yang dibuat oleh Kolcraft yang memiliki iPod, speaker, dan adaptor yang terpasang sehingga bayi dapat mendengar lagu favoritnya saat sedang berjalan-jalan di kota), atau iCrib (perangkat iPod bagus lainnya yang dirancang untuk menjaga bayi tetap tenang - semoga ini gadget bagus adalah bukti ngiler). Tak perlu dikatakan ada saat-saat dalam hidup ketika itu semua tentang aksesori dan saya belum melihat pembuat perangkat tipe MP3 lainnya memegang obor untuk iPod ketika datang untuk menawarkan opsi bagi pembeli untuk mempersonalisasikan pembuat musik mereka.

Jika Anda berada di pasar untuk sistem suara otomatis, kemungkinan Anda sudah memiliki iPod atau benar-benar tidak menentang gagasan untuk memilikinya. Jika Anda salah satu atau keduanya dalam waktu dekat, saya sangat menyarankan Anda mempertimbangkan untuk membeli sistem suara otomatis yang sepenuhnya kompatibel dengan sistem iPod Anda atau pemutar jenis MP3 lain yang Anda pilih untuk digunakan. Namun saya percaya, bahwa Anda akan menemukan opsi yang lebih baik yang dirancang dengan mempertimbangkan iPod karena tidak ada merek lain (sejauh ini) memiliki hampir basis pembeli dan daya beli pemilik iPod. Tidak peduli bagaimana perasaan Anda tentang hal itu, semua indikasi adalah bahwa iPod ada di sini untuk tinggal dan Anda juga dapat melompat ketika datang ke sistem suara otomatis Anda juga.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment