Dengan Sistem Suara Otomatis, Teknologi Terbaru Tidak Perlu Teknologi Terbesar

Click

Kita hidup di dunia di mana musik adalah teman tetap kita. Kami membawanya ke pantai, bekerja, berolahraga, bahkan saat mengendarai sepeda atau berbicara di telepon seluler. Masuk akal bahwa di mobil kami, kami ingin memiliki sistem suara otomatis terbaik yang dapat dibeli dengan uang dolar yang keras. Masalahnya adalah bahwa teknologi baru diperkenalkan ke pasar setiap hari dan banyak dari kita merasa seolah-olah kita menahan nafas sedikit lebih lama sesuatu yang lebih baik dan lebih spektakuler akan datang. Kita tahu bahwa kita benar-benar ingin menendang diri kita sendiri jika kita setuju dengan sistem suara otomatis perusahaan "ini atau itu" yang sangat fenomenal kemarin, tepat sebelum hal besar berikutnya menyentuh pasar.

Yang benar adalah bahwa teknologi sistem suara mobil yang superior sudah ada dan pertanyaannya bukan apakah itu akan menekan pasar melainkan kapan. Dan kapan tampaknya menjadi pertanyaan yang cukup besar ketika datang ke teknologi yang muncul. Selalu ada begitu banyak hal yang mengontrol kapan produk yang sebenarnya akan tersedia di toko atau bahkan berapa banyak persediaan akan tersedia pada saat itu. Berita bagus bagi konsumen adalah jika Anda menunggu sampai titik itu, kemungkinan harga pada sistem yang Anda sukai sekarang mungkin akan turun secara signifikan hampir dalam semalam.

Sementara geek dalam diriku akan senang memiliki gadget terbaru dan terhebat setiap saat, ibu dalam diriku tahu bahwa anak-anak akan membutuhkan kawat gigi, sepatu baru untuk sepak bola, dan (akhirnya) biaya kuliah. Untuk alasan itu, saya akan terus mengetik eMachine saya yang sudah ketinggalan zaman dan diam-diam merindukan notebook Dell yang baru sambil mendengarkan lagu-lagu terbaru di iPod Shuffle saya sementara diam-diam merindukan salah satu iPod baru, yang mampu memutar video. Saya akan hidup namun, dan akan menikmati menonton orang lain bermain dengan barang gadget baru mereka sementara saya belajar tentang mereka dan menunggu harga turun (seperti pemutar DVD beberapa tahun yang lalu).

Saya setidaknya cukup cerdas untuk menyadari bahwa sebagian besar waktu yang terbaik adalah tidak menjadi yang pertama untuk membeli produk baru atau teknologi baru. Biarkan orang lain mengambil risiko yang terkait dengan membeli produk yang pada dasarnya belum dicoba sementara saya duduk dan mendengarkan apa yang mereka katakan. Dengan cara ini saya dapat membuat keputusan tanpa membuat bekas luka yang terkait dengan pengujian produk yang belum dicoba.

Ada banyak hal yang ingin saya korbankan dan banyak lagi yang saya berikan kepada anak-anak saya sebagai kelinci percobaan. Hal yang sering saya perhatikan bersama mereka adalah bahwa jika itu dapat bertahan beberapa minggu dalam perawatan mereka, itu adalah taruhan yang cukup aman dan bahkan mungkin layak dibeli dengan saham di perusahaan. Kita semua memiliki beberapa hal yang lebih penting bagi kami daripada yang lain dan sementara saya menyukai teknologi ada hal-hal lain yang saya sukai.

Musik, bagaimanapun, adalah bagian yang sangat penting dalam hidup saya dan saya mencoba untuk tetap mengikuti perkembangan terbaru dan terhebat ketika datang ke sistem suara otomatis. Favorit saya saat ini adalah Bose. Setiap bagian dari peralatan ini dirancang dengan ide membuat suara musik, sebagaimana mestinya. Anda bisa mendapatkan kualitas suara terbesar dan terhebat dari sistem ini tanpa melepaskan setengah bagasi Anda atau seluruh kursi belakang Anda. Bose adalah salah satu produk yang lebih mahal di pasaran ketika datang ke sistem suara otomatis tetapi bernilai baik setiap sen.

Ketika memeriksa opsi Anda untuk sistem suara otomatis pastikan untuk diingat bahwa produk yang paling mahal belum tentu merupakan produk terbaik-tidak peduli apa yang dikatakan oleh penjual. Dengan mempelajari sebanyak mungkin tentang semua pilihan Anda mungkin menemukan bahwa salah satu sistem yang lebih murah sebenarnya lebih cocok untuk kebutuhan sistem suara otomatis Anda.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment