Batas Pengeluaran Teknologi dan Sistem Suara Otomatis

Click

Kita hidup di dunia yang terus berubah dan berkembang. Kita melihatnya setiap kali kita membeli mobil baru, televisi baru, atau komputer baru. Kami melihatnya setiap bulan ketika iPod mengeluarkan model baru yang disempurnakan yang menawarkan lebih banyak fitur, lebih banyak ruang disk, dan lebih banyak segalanya, dalam paket yang lebih kecil (yah sejak mereka menambahkan video tetapi sampai saat itu, gadget semakin kecil) sementara fitur tumbuh secara eksponensial). Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa teknologi tampaknya maju pada tingkat yang hampir mustahil untuk diimbangi. Yang sedang berkata, Anda benar-benar dapat membuat diri Anda sendiri benar-benar gila dengan mencoba mengikuti kecepatan teknologi modern.

Apa yang perlu Anda lakukan untuk mempertahankan kewarasan yang tepat adalah memutuskan tingkat teknologi yang Anda nyaman dan percaya diri dan ikuti sampai waktu (dengan kebutuhan atau keinginan) untuk meningkatkan. Anda tidak harus menjadi yang pertama untuk membeli perangkat lunak dan gadget terbaru dan terhebat (ini telah menjadi mantra saya: Saya tidak harus menjadi yang pertama memiliki mainan baru yang sangat besar dan buruk, saya akan bertahan dari kekurangan gadget - bukan belum bekerja tetapi saya selalu optimis). Intinya adalah bahwa Anda tidak perlu menjadi yang pertama untuk mencoba setiap hal baru dan Anda tidak hanya akan lelah dengan mencoba tetapi juga Anda rekening bank, kartu kredit, dan hipotek kedua. Teknologi itu mahal, terutama yang terbaru dan terbaru. Jika ada keraguan berjalan ke Ebay dan lihat berapa Play Station 3 '

Teknologi adalah hal yang luar biasa. Itu membuat hidup lebih mudah bagi sebagian orang dan lebih menghibur bagi orang lain. Hal yang sama berlaku dengan sistem suara otomatis. Teknologi yang ada membuat mereka jauh lebih bermanfaat bagi mobil dan pengemudi daripada sebelumnya, sambil menawarkan lebih banyak fitur daripada sebelumnya. Hari ini Anda bahkan tidak terbatas pada AM dan FM. Anda sekarang memiliki opsi CD, buku audio, MP3, XML, dan radio FM digital, yang menawarkan beberapa fitur bonus melalui radio tradisional. Tidak masalah jika Anda memiliki yang terbaru. Sebagian besar dari kita dapat menikmati banyak teknologi luar biasa yang tersedia jika kita bersedia menunggu cukup lama sampai harga turun. Saya ingat, dan itu tidak terlalu lama, ketika pemutar DVD dijual dengan harga tidak kurang dari $ 100. Anda bisa mendapatkannya sekarang (sekitar 5 tahun kemudian) secara teratur dengan harga kurang dari $ 30. Ini hanya satu dari banyak contoh. PS2s sekitar $ 400 ketika mereka pertama kali masuk pasar dan sekarang dapat dibeli dengan harga $ 120. Di sekeliling kita teknologi berkembang dan tumbuh dan kemudian harga jatuh.

Intinya adalah membelanjakan uang Anda di tempat yang ingin Anda belanjakan daripada di tempat yang menurut Anda harus dibelanjakan. Jika Anda menginginkan sistem suara otomatis maka dapatkan yang terbaik yang menurut Anda memenuhi persyaratan anggaran Anda. Anda tidak harus memiliki sistem teratas dalam rantai makanan teknologi untuk memiliki sistem suara yang hebat yang akan memberi Anda kesenangan selama bertahun-tahun. Anda adalah satu-satunya yang bertanggung jawab atas keputusan yang Anda buat. Terserah Anda untuk memutuskan di mana Anda ingin sebagian besar uang Anda diinvestasikan ketika datang ke gadget teknologi dan barang. Percayalah, saya pecandu gadget. Saya suka bermain dengan mainan dan gizmos baru dan melihat bagaimana mereka bekerja-sungguh, bagi saya itu mengasyikkan. Pada saat yang sama aku sadar aku bisa ' Saya selalu menjadi orang pertama yang mendapatkan mainan baru. Saya sangat ingin mencoba, jadi saya membatasi diri saya dan memutuskan mana yang paling penting. Anda harus melakukan ini untuk diri sendiri ketika datang ke sistem suara otomatis.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment