Alasan Mengapa Anda harus menambahkan DVD Player ke Sistem Suara Otomatis Anda

Click


Saat Anda sedang dalam proses memilih sistem suara otomatis berikutnya, Anda mungkin ingin memeriksa sistem yang menyertakan fitur hiburan lain seperti game dan pemutar DVD. Ini mungkin terdengar agak sederhana bagi sebagian orang, tetapi jika Anda pernah mengendarai lintas negara dengan anak-anak, Anda tahu apa yang saya maksud ketika saya mengatakan layak investasi untuk menginstalnya dan menginstalnya dengan benar.

Banyak orang akan memperdebatkan kebijaksanaan perangkat ini dan saya akan mengatakan kepada Anda dengan jujur   bahwa saya merasa 100% bahwa ini jauh lebih aman daripada mencoba berurusan dengan anak-anak yang tidak puas di belakang yang secara harfiah berjuang untuk perhatian Anda. Jika Anda ingin berbicara tentang pengalih perhatian, saya dapat memikirkan beberapa gangguan yang akan menjadi pengalih perhatian saat mengemudi di jalan-jalan yang padat dan kondisi cuaca yang kurang mendukung. Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa segala sesuatu yang membuat anak-anak itu diam selama dua jam di pop memiliki suara saya untuk gadget atau alat tahun ini.

Saya sungguh-sungguh merekomendasikan memiliki sistem yang diinstal namun karena ini akan membatasi tidak hanya gangguan pada pengemudi tetapi juga pencahayaan lampu dan suara ke pengemudi juga. Jika Anda memiliki sistem permainan yang terhenti bersama dengan pemutar DVD dan headphone untuk digunakan dengan keduanya, saya yakin Anda akan menemukan bahwa Anda mengemudi sambil mendengarkan musik ibu Anda dengan bahagia ketika anak-anak di belakang bergiliran bermain game dan menonton DVD. Faktanya, wasit paling serius yang mungkin Anda butuhkan adalah giliran siapa dan berapa lama itu akan berlangsung.

Sekarang, saya merasa bahwa sangat penting untuk menunjukkan bahwa ini bukan satu-satunya manfaat memiliki sistem hiburan yang dipasang untuk anak-anak yang bepergian bersama Anda. Manfaat lain yang sangat nyata adalah kenyataan bahwa Anda juga akan semakin jarang mendengar "kita sudah sampai di sana" dan bentuk-bentuk pertanyaan lain yang pada umumnya tidak puas dari awal. Saya juga suka fakta bahwa anak-anak sering tertidur di DVD yang telah mereka tonton beberapa lusin kali yang akan membawa beberapa menit lagi keheningan yang membahagiakan ketika mereka tidur sebentar.

Manfaat lain yang tidak terduga yang saya temukan dengan anak-anak saya dan sebuah DVD yang tergabung dalam sistem suara otomatis adalah bahwa anak-anak saya lebih jarang meminta berhenti untuk pispot. Saya selalu berasumsi bahwa beberapa halte kamar mandi yang sering terkait adalah kebosanan terkait dan sekarang saya cukup yakin bahwa asumsi saya benar. Hal hebat lain yang dilakukan ibu agar semuanya berjalan lancar adalah membeli DVD baru segera sebelum melakukan perjalanan jauh. Selain DVD baru yang anak-anak kecil belum lelah, saya mengeluarkan beberapa DVD yang mungkin telah dilupakan baru-baru ini dan tidak cukup sering ditonton. Ini membuat anak-anak sangat bahagia dan tenang sementara ibu dapat berkonsentrasi di jalan di depan dan membuat semua orang bahagia dan aman saat bepergian.

Ingatlah bahwa Anda tidak boleh bergantung pada pemandangan atau sensasi bepergian untuk membuat anak kecil bahagia dan sibuk dalam perjalanan panjang. Pertanyaan dan obrolan tanpa akhir diharapkan untuk mengurangi kebosanan. Untuk menghindari situasi seperti ini, Anda akan membutuhkan lebih dari sekadar musik bahagia yang diputar di radio dan sungguh, berapa kali Anda bisa mendengarkan "The Itsy Bitsy Spider" selama 12 jam perjalanan darat? Bantulah diri Anda sendiri ketika memilih sistem suara otomatis yang benar-benar hebat dan lakukan investasi yang diperlukan untuk menambahkan pemutar DVD yang benar-benar bagus ke dalam campuran. Percayalah, saya ratu murahan dalam hal mencoba menghemat uang dan akan bersumpah bahwa jika Anda memiliki anak, ini adalah salah satu investasi yang bernilai emas.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment